--> TERNYATA KESUKSESAN KITA BAIK DALAM JANGKA PENDEK MAUPUN JANGKA PANJANG DITENTUKAN OLEH INI... | HMR TALKING PERSONAL

Talking Personal

Thursday, April 25, 2019

TERNYATA KESUKSESAN KITA BAIK DALAM JANGKA PENDEK MAUPUN JANGKA PANJANG DITENTUKAN OLEH INI...

| Thursday, April 25, 2019
Sama halnya dengan Ktia dan kehidupan Kita. Selama Kita merespons secara efektif terhadap tantangan hidup keseharian dan pekerjaan, Kita akan terus bertumbuh makin cerdas dan lebih mampu serta bergerak menuju pemenuhan potensi Kita sepenuhnya.

Ternyata Kesuksesan Kita Baik Dalam Jangka Pendek Maupun Jangka Panjang Ditentukan Oleh Ini... - Selain itu, kesuksesan Kita baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang ditentukan oleh cara Kita menghadapi kesulitan dan tantangan yang tak terelakkan dan tak terhindari di kehidupan keseharian. Ini yang disebut kemampuan merespons atau respons ability Kita, yaitu kemampuan Kita untuk merespons secara efektif terhadap tuntutan yang bertubi-tubi atas waktu Kita.

Dalam buku  Master Your Time, Master Your Life ini, Kita akan mempelajari serangkaian pemanfaatan waktu dan prinsip manajemen waktu terbaik yang pernah ditemukan, teknik dan strategi manajemen waktu yang juga dipraktikkan oleh orang-orang paling sukses dan bahagia dalam masyarakat kita.

Dengan mempraktikkan metode dan teknik ini, Kita akan mengambil kendali penuh atas waktu dan hidup Kita, dan meraih lebih dalam satu atau dua tahun ke depan dibanding yang dicapai kebanyakan orang dalam beberapa tahun atau bahkan dalam seumur hidup.

Jika Kita menjadi lebih bijaksana terhadap situasi Kita sekarang dan mempelakari cara yang paling efektif untuk menghadapi peristiwa yang berbeda, pada waktu berbeda, dengan pendekatan berbeda, Kita akan berpikir dengan pemikiran yang jauh lebih jernih dan akan merespons dengan lebih percaya diri daripada sebelumnya.

Tracy, Brian. 2018. Master Your Time, Master Your Life. Jakarta: PT Elex Media Komputindo

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment