--> MENGAPA ADMIN UBAH JUDUL BLOG INI DARI BERLIMAL MENJADI HMR TALKING PERSONAL??? | HMR TALKING PERSONAL

Talking Personal

Saturday, April 6, 2019

MENGAPA ADMIN UBAH JUDUL BLOG INI DARI BERLIMAL MENJADI HMR TALKING PERSONAL???

| Saturday, April 6, 2019
Haloooo,,,
Mengapa Admin Ubah Judul Blog Ini Dari Berlimal Menjadi HMR Talking Personal??? - Apa kabar para teman pembaca??
Semoga dalam keadaan sehat selalu dan diberi keberlimpahan dan keberkahan rezeki..
Aamiin...

"Min kok gambar di sebelah gambar helm?? emang ada hubungannya dengan tulisan kali ini?"

"Jadi gini, kalo kata google dan blog tips kan kalo nampilin gambar di blog biasanya blog nya jadi lebih bagus gitu, jadi admin search lah gambar 'halo' karena kata pertama di tulisan ini halo yang muncul gambar itu.. wkwkwk"

Disini admin mau cerita sedikit kenapa judul blog ini di rubah yang sebelumnya BerLiMal menjadi HMR Talking Personal...

Awalnya kenapa bisa mengambil kata BerLiMal itu sendiri sebenarnya admin waktu itu lagi pengen nulis blog lagi, tapi tidak tahu mau kasih judul blog apa, jadi tema yang mau di tulis di blog ini sebenarnya mau sharing apapun yang admin mau share ke teman-teman pembaca sekalian.

Dalam benak terbesit "pasti nanti mau cerita tentang cerita apa saja yang sedang ada dalam pikiran ketika lagi nulis, kemudian liburan, lalu pengen ngajak orang beramal dan pengennya blog ini bisa jadi amal jariyah admin ketika admin sudah tidak ada lagi di dunia ini" jadi tersebutlah berlimal: Berbagi, Berlibur, dan Beramal.

Kemudian Seiring berjalannya waktu kok seperti ada yang ngeganjel di hati pas baca judul blog BerLiMal ini. Tiap mau nulis dan tiap liat blog ini pkoknya rasa itu kembali lagi.. wkwkk pas lagi santai, entah terinspirasi darimana kalo gak salah lagi ngeliatin pinterest kemudian langsung tersebut dalam hati "kayaknya ganti jadi HMR Talking Personal keren juga nih" akhirnya admin memutuskan untuk menggantinya dengan nama blog itu.

HMR itu adalah inisial admin atau penulis blog ini sendiri, walaupun mungkin kedepannya istri juga mungkin mau ngisi blog ini juga yah.. wkwkw

Talking Personal mengambil kata ini karena lebih keren aja kan intinya tetep sharing pendapat admin dan apa saja yang mau admin ceritain di blog ini dan apapun yang sedang melintas dalam pikiran admin. daripada berlimal keliatannya keren nan kata2 ini.

kalo makanan aja contoh gado-gado harga 15rb untuk 1 porsi kemudian di ganti namanya pakek bahasa inggris jadi Indonesian Salad harganya bisa naek jadi 2 kali lipat loh. ini berdasarkan pengalaman admin tapi admin lupa waktu itu makan di resto mana, pokoknya pas mesen ini gado2 yang dateng, wkwkwk

Sepertinya penjelasan di atas sudah lebih dari cukup karena emang seperti itu lah ceritanya...
yah lumayanlah buat intermezzo sedikit wkwkkw...

kalian boleh deh cari juga d google tentang Indonesian Salad tadi yang muncul pasti seperti gado2 entah itu emang gado2 atau cuma terlihat mirip saja..




ini admin lampirin gambarnya kalo gak percaya kwkwkw

Ok teman-teman sekian dulu tulisan kali ini...
Semoga ada yang bisa di ambil dari tulisan kali ini, wwwkwk

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment