--> CARA MEMBUKA POTENSI DIRI KITA SEPENUHNYA DALAM 3 MENIT | HMR TALKING PERSONAL

Talking Personal

Monday, April 15, 2019

CARA MEMBUKA POTENSI DIRI KITA SEPENUHNYA DALAM 3 MENIT

| Monday, April 15, 2019
Tracy, Brian. 2018. Master Your Time, Master Your Life. Jakarta: PT Elex Media Komputindo
Salah satu pekerjaan hebat Kita dalam hidup adalah menemukan sesuatu yang benar-benar Kita suka melakukannya, lalu berusaha keras menjadi unggul dalam mengerjakan satu hal itu.

Cara Membuka Potensi Diri Kita Sepenuhnya Dalam 3 Menit - Sepanjang kehidupan dewasa dan karier Kita, Kita perlu menanyakan dan menjawab serangkaian pertanyaan. Jawaban Kita akan berubah seiring berlalunya waktu dan dengan bertambahnya pengalaman. Kita harus jelas tentang jawaban-jawaban Kita setiap kali Kita menyampaikan pertanyaan ini harus bersedia mengubah respons Kita ketika Kita mendapat lebih banyak informasi.

Mulailah dengan menganggap bahwa Kita tidak punya keterbatasan. Bayangkan bahwa Kita bisa mengayunkan tongkat ajaib dan membuat hidup Kita baik dalam setiap hal. Tanyakan kepada diri Kita sendiri:
  1. Apa yang benar-benar ingin saya lakukan dalam hidup saya?
  2. Apa yang benar-benar, sungguh-sungguh ingin saya lakukan dalam hidup saya?
  3. Apa yang benar-benar, sungguh-sungguh, betul-betul ingin saya lakukan dengan hidup saya?
Ketiga kalinya Kita mengajukan  pertanyaan ini, dengan kalimat "benar-benar, sungguh-sungguh, betul-betul", adalah kuncinya. Hal itu memaksa Kita untuk menyelami lebih dalam diri Kita, dengan menyingkirkan jawaban-jawaban dangkal mengenai uang dan sukses, serta sering kali memberikan Kita jawaban yang selama ini Kita cari-cari. Inilah cara Kita mulai membuka potensi Kita sepenuhnya.

Bagikan info ini ke Facebook dan Media Sosial sahabat blog HMR jika dirasa info ini bermanfaat. Terimakasih...

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment