--> CARA UNTUK MENCAPAI TUJUAN MERAIH KEBEBASAN FINANSIAL | HMR TALKING PERSONAL

Talking Personal

Wednesday, April 10, 2019

CARA UNTUK MENCAPAI TUJUAN MERAIH KEBEBASAN FINANSIAL

| Wednesday, April 10, 2019
Ada lebih dari sepuluh juta jutawan hanya di Amerika Serikat dan 80% lebih dari mereka adalah jutawan karena usaha sendiri. Di dunia, ada hampir dua ribu miliarder, sekitar 66% dari mereka juga adalah miliarder karena usaha sendiri. Mereka semua adalah individu-individu yang memulai dari nol dan meraih kesuksesan finansial mereka dalam satu pekerjaan seumur hidup, kalau tidak bisa dikatakan lebih cepat. Mengapa Kita tidak termasuk?

Cara Untuk Mencapai Tujuan Meraih Kebebasan Finansial - Ada banyak cara yang berbeda bagi Kita untuk mencapai tujuan-tujuan Kita meraih pendapatan tinggi, kebebasan finansial, dan bahkan kekayaan.

Satu jalan utama menuju kesuksesan finansial adalah wirausahaan, kemampuan untuk memulai dan membangun bisnis Kita sendiri yang sukses. Saat ini, lebih mudah untuk memulai suatu bisnis dan mulai menawarkan produk atau jasa ketimbang sebelumnya. Dibutuhkan kurang dari dua puluh empat jam bagi Kita untuk mendaftarkan bisnis Kita, membuat situs web, dan mulai menjalankan.

Banyak orang menjadi mandiri secara finansial dengan berspesialisasi dan menjadi benar-benar unggul dalam bidangnya, dengan bekerja di perusahaan lain, dan digaji dengan sangat bagus. Mereka bekerja untuk orang lain dan meniti tangga karier mereka dari situ, dengan mendapat gaji yang semakin besar dan besar selama bertahun-tahun.

Setidaknya 10% jutawan adalah profesional, seperti dokter, pengacara, arsitek, akuntan, dan teknisi. Mereka bekerja sangat keras untuk waktu yang lama, melakukan pekerjaan yang sangat bagus, mendapat reputasi baik, dan akhirnya digaji sangat besar.

Kita bisa memilih jalur kewirausahaan dan membangun bisnis atau Kita bisa memilih bekerja untuk perusahaan lain, terutama perusahaan dengan potensi besar yang baru saja dimulai. Kita bisa berspesialisasi dan menjadi unggul dalam hal yang Kita kerjakan. Kita bisa menjadi sukses besar dengan banyak cara yang berbeda.

Tracy, Brian. 2018. Master Your Time, Master Your Life. Jakarta: PT Elex Media Komputindo

Bagikan info yang bermanfaaat ini ke Facebook dan Media Sosial sahabat blog HMR. Terimakasih...  

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment