--> ORANG-ORANG YANG MEMILIKI INI MEMPEROLEH DAN MENGUMPULKAN PENGHASILAN RATA-RATA SEPULUH KALI LEBIH BANYAK DARIPADA ORANG LAIN | HMR TALKING PERSONAL

Talking Personal

Saturday, April 13, 2019

ORANG-ORANG YANG MEMILIKI INI MEMPEROLEH DAN MENGUMPULKAN PENGHASILAN RATA-RATA SEPULUH KALI LEBIH BANYAK DARIPADA ORANG LAIN

| Saturday, April 13, 2019
Tracy, Brian. 2018. Master Your Time, Master Your Life. Jakarta: PT Elex Media Komputindo
Ada kontroversi besar mengenai perbedaan kelompok 1% dan kita semua, Pernyataannya adalah bahwa kelompok 1% memiliki atau mengendaliakn lebih banyak kekayaan dibanding semuar orang lain jika digabungkan, Tapi, statistik itu tidak akurat.

Orang-Orang Yang Memiliki Ini Memperoleh Dan Mengumpulkan Penghasilan Rata-Rata Sepuluh Kali Lebih Banyak Daripada Orang Lain -  Perbedaan yang sebenarnya adalah adalah antara 3% teratas dan 97% sisanya. Karena kebanyakan orang memulai dengan modal sedikit atau sama sekali nol, pertanyaannya seharisnya begini, "Apa sebabnya kelompok 3% itu, yang memulai tanpa modal sama sekali, menjadi begitu sukses selama 1 atau 2 generasi?"

Jawabannya sederhana saja. Kelompok 3 % teratas itu mempunyai tujuan dan rencana yang jelas dan tertulis yang mereka upayakan setiap hari. Mereka tahu betul siapa mereka, apa ekinginan mereka, dan ke mana tujuan mereka. Mereka memiliki cetak biru, peta jalan, yang memandu mereka lebih cepat dan dengan akurasi yang lebih tinggi menuju pencapaian kesehatan, kebahagiaan, kekayaan, dan kemakmuran yang diperjuangkan kebanyakan orang sepanjang hidup mereka.

Akibat dari memiliki tujuan yang jelas dan tertulis, mereka menyia-nyiakan jauh lebih sedikit waktu dibanding orang rata-rata. Orang-orang dengan tujuan dan rencana tertulis memperoleh dan mengumpulkan, rata-rata sepuluh kali lebih banyak daripada orang lain dengan tingkat kecerdasan dan pendidikan yang sama.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment