--> 7 PARFUM WANITA PALING WANGI MENURUT HMR BLOG | HMR TALKING PERSONAL

Talking Personal

Monday, April 22, 2019

7 PARFUM WANITA PALING WANGI MENURUT HMR BLOG

| Monday, April 22, 2019
Halo sahabat HMR Blog, semoga sehat selalu yah.
7 Parfum Wanita Paling Wangi Menurut HMR Blog - Kali ini Admin akan membahas tentang 7 Parfum Wanita Paling Wangi Menurut HMR Blog. Langsung saja yah...

7 - AIGNER STARLIGHT WOMAN

Parfum Aigner Starlight Woman
Parfum Aigner Starlight Woman

Parfum wanita paling wangi menurut HMR Blog di urutan ketujuh ada parfum Aigner Starlight Woman. Jenis parfum ini yaitu EDP (Eau De Parfum) dengan ketahanan 8-12 jam. Parfum Aigner Starlight Woman ini dirilis oleh Aigner pada tahun 2008. Berat parfum ini kalo beli online atau mau kirim lewat kurir adalah 0,5 kg dan bakal di genapkan menjadi 1 kg.

Kebanyakan ladies yang pertama kali mencium parfum ini langsung jatuh cinta sama parfum Aigner Starlight Woman ini karena wanginya tidak pasaran, rasanya bikin segar dan botolnya pun cantik untuk menjadi hiasan di rumah atau di kamar.

Harga yang di tawarkan untuk 1 Parfum  Aigner Starlight Woman ukuran 100 ml ini sekitar 925 Ribu Rupiah. Tapi tenang admin punya orang dalem jadi yang beli dari blog ini bisa diskon 41% langsung klik saja gambar parfum tiap postingan maka akan langsung di arahkan ke web nya atau bisa juga klik disini Toko Online Zataru - Parfum Aigner Starlight Woman 100 ml

Namun, untuk pecinta parfum yang beraroma manis maka parfum ini tidak direkomendasikan karena wangi Citrus nya sangat kuat, tapi untuk yang suka wangi yang seger maka parfum ini cocok untuk Anda.


6 - CABOTINE GRES WOMAN

Parfum Cabotine Gres Woman
Parfum Cabotine Gres Woman
Di urutan ke-6 parfum wanita paling wangi menurut HMR Blog adalah Parfum Cabotine Gres Woman. Parfum ini berjenis EDT (Eau De Toilette) yang artinya parfum ini bisa bertahan hingga 10 jam dengan wangi floral yang mendominasi kemudian diikuti dengan wangi white floral mungkin secara keseluruhan kita bisa simpulkan dengan wangi buah dan bunga kira-kira seperti itu.

Berat packing untuk 1 botol Parfum Cabotine  Gres Woman 100 ml ini adalah 1 kg penggenapan dari 0,5 kg. Harga untuk 1 botol Parfum Cabotine Gres Woman 100 ml ini adalah 590.000 Rupiah, tapi tenang kalian bisa membelinya dengan harga diskon 58% menjadi 248.000 Rupiah dengan membelinya melalui link ini silahkan Klik Parfum Cabotine Gres Woman 100 ml.

5 - PARIS HILTON HEIRESS WOMAN

Parfum Paris Hilton Heiress Woman
Parfum Paris Hilton Heiress Woman
Ke Enam ada Parfum Paris Hilton Heiress Woman yang diluncurkan pada tahun 2006, Temen-temen bisa membeli Parfum Paris Hilton Heiress Woman ini dengan harga normal 860Ribu Rupiah, kalo mau beli diskon silahkan klik gambar di atas atau Klik ini Parfum Paris Hilton Heiress Woman 100 ml nanti akan langsung di arahkan ke toko yang jual parfum ini yang diskon 42% jadi temen-temen bisa membeli hanya dengan harga 498Ribu Rupiah. Saya nggak jual cuma bantu review aja.

Parfum Paris Hilton Heiress Woman ini bertipe EDP (Eau De Parfum) jadi wangi nya bisa bertahan hingga 12 Jam setelah pemakaian. Sangat cocok untuk di jadikan sebagai parfum harian karena bau floralnya sangat manis (tapi jangan di cicip ini hanya perumpamaan yah). Lebih cocok digunakan untuk remaja atau para ladies yang masih berjiwa muda.

4 - SARAH JESSICA PARKER LOVELY WOMAN

Parfum Sarah Jessica Parker Lovely Woman
Di posisi ke empat ada Parfum Sarah Jessica Parker Lovely Woman yang berjenis EDP dengan ketahanan hingga 12 jam. Kalian bisa mendapatkan parfum ini dengan harga normal 700Ribu dan harga diskon di Toko Online Zataru 549Ribu.

Wangi Parfum Sarah Jessica Parker Lovely Woman ini sangat sexy, lembut, dan feminim. Tidak meninggalkan warna di pakaian dan tidak menimbulkan gatal-gatal di leher.

3 - CALVIN KLEIN BE UNISEX

Parfum Calvin Klein Be Unisex
Calvin Klein Be Unisex biasa dikenal dengan nama CK BE yang terinspirasi dari kata "Be Your Self". Parum Calvin Klein Be Unisex ini diluncurkan sejak tahun 1996 oleh Ann Gotlieb.

Ukuran Parfum wanita paling wangi menurut HMR Blog di urutan ketiga ini cukup besar dibandingkan dengan yang lainnya yaitu 200 ml. Parfum Calvin Klein Be Unisex ini juga bisa digunakan untuk cowok. Parfum ini bertipe EDT yang berarti ketahanannya bisa sampai dengan 10 jam.

Banyak review yang bilang kalo parfum ini tetep enak walaupun udah terkena keringat bahkan ada yang bilang jadi lebih enak kalo terkena keringat. Wangi lavender dan musk nya berpadu dengan baik.

2 - BVLGARI OMNIA AMETHYSTE WOMAN

Parfum Bvlgari Omnia Amethyste Woman
Wangi Parfum Bvlgari Omnia Amethyste Woman ini merupakan parfum yang tahan lama dan tidak terlalu tajam. Parfum wanita yang memiliki aroma segar dari bunga-bungaan yang sangat cocok dipakai untuk sehari-hari, cocok juga dipakai untuk acara di dalam ruangan dan acara malam hari.

Parfum Bvlgari Omnia Amethyste Woman ini cuma kuat di awal saja namun perlahan-lahan wanginya akan menjadi lembut. Harga yang ditawarkan untuk parfum ini adalah Rp 995.000, tapi tenang admin sudah menyiapkan toko yang jual parfum original yang lagi diskon silahkan di klik Parfum Bvlgari Omnia Amethyste Woman.

1 - KENZO L EAU PAR WOMAN

Parfum Kenzo L Eau Par Woman

Urutan teratas dari Parfum Wanita Paling Wangi menurut HMR Blog yaitu Parfum Kenzo L Eau Par Woman. Parfum Kenzo L Eau Par Woman ini sudah ada sejak tahun 1999. Miniatur dari Parfum Kenzo L Eau Par Woman ini bisa di dapat di Toko Parfum Online Zataru dengan ukuran 5 ml dan dengan harga 98.000 Rupiah dari harga normal 200.000 Rupiah. Untuk ukuran normal 100 ml bisa di dapat dengan harga sektiar 850.000an. Wanginya seger dan sangat cocok di pakai pada siang hari saat beraktifitas.

Sekian pembahasan kita tentang 7 Parfum Wanita Paling Wangi Menurut HMR Blog.

Bagikan info yang bermanfaaat ini ke Facebook dan Media Sosial sahabat blog HMR. Terimakasih..

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment