--> 7 PARFUM WANITA TERBAIK MENURUT HMR BLOG | HMR TALKING PERSONAL

Talking Personal

Tuesday, April 23, 2019

7 PARFUM WANITA TERBAIK MENURUT HMR BLOG

| Tuesday, April 23, 2019
Zaman sekarang parfum itu kalo kita nggak pakek atau kelupaan pakek, rasanya seperti ada yang kurang dan membuat kita bisa jadi kurang percaya diri. Sebaliknya jika kita menggunakan parfum rasa percaya diri itu timbul dan wangi yang dihasilkan parfum pun bisa membuat mood kita menjadi bagus. Kali ini kita akan membahas tentang 7 Parfum Wanita Terbaik menurut HMR Blog.

MARC JACOBS DAISY EAU SO FRESH WOMAN

Parfum Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Woman
Parfum Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Woman
7 Parfum Wanita Terbaik Menurut HMR Blog - Kita mulai dengan di posisi ketujuh ada Parfum Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Woman yang bertipe EDT (Eau De Toilette) dengan ketahanan wangi parfum 6 sampai 10 jam. Wangi Parfum Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Woman ini sangat enak dan botolnya ada bunga-bunga jadi kelihatan sangat girly.

Kalian bisa mendapatkan Parfum Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Woman ini ukuran 125 ml  dengan harga normal Rp1.675.000 atau kalian bisa membeli Parfum Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Woman ini dengan harga yang lagi diskon 40% di Toko Zataru menjadi Rp998.000.

Wangi Parfum Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Woman ini manis tapi tidak menyengat jadi tidak bikin pusing. Sangat cocok di pakai pada siang hari karena wanginya yang menyejukkan dan bisa menjadikan mood yang pakai juga menjadi bagus dan menjadi segar kembali.

GUCCI GUILTY INTENSE WOMAN

Parfum Gucci Guilty Intense Woman
Kita lanjut dengan Parfum Gucci Guilty Intense Woman yang berada di posisi keenam. Parfum Gucci Guilty Intense Woman ini sudah ada sejak tahun 2011 dengan ketahanan wanginya bisa sampai 10 jam. Harga untuk 1 botol Parfum Gucci Guilty Intense Woman ini dengan ukuran 75 ml sekitar Rp1.450.000, tapi tenang kalian masih bisa membelinya murah di Toko Parfum Online Zataru dengan harga diskon Rp1.198.000.

Wangi Parfum Gucci Guilty Intense Woman ini juga manis tapi ada aroma segarnya menggambarkan wanita yang Feminim, Elegant, Sexy, Misterius, dan Berkelas. Buat yang suka wangi musky dan floral Parfum Gucci Guilty Intense Woman ini bisa jadi pilihan yang baik.

PACO RABANNE OLYMPEA WOMAN

Parfum Paco Rabanne Olympea Woman
Ok di urutan kelima ada Parfum Paco Rabanne Olympea Woman yang diluncurkan pada tahun 2015. Parfum Paco Rabanne Olympea Woman ini bisa bertahan hingga 12 jam. Wangi Parfum Paco Rabanne Olympea Woman ini manis segar, baik cowok atau cewek yang mencium wangi Parfum Paco Rabanne Olympea Woman ini biasanya akan suka.

Kombinasi wangi vanilla dan melati membuat Parfum Paco Rabanne Olympea Woman ini terkesan unik, sangat cocok untuk ngedate di malam hari. Parfum Paco Rabanne Olympea Woman ukuran 80 ml ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp1.098.000 di Toko Online Zataru.

KENZO L EAU PAR WOMAN

Parfum Kenzo L Eau Par Woman
Di urutan berikutnya, urutan keempat ada Parfum Kenzo L Eau Par Woman ini sudah pernah kita bahas dan masuk ke dalam kategori 7 Parfum Wanita Paling Wangi Menurut HMR Blog silahkan di klik untuk melihat postingan sebelumnya.

GIORGIO ARMANI SI ROSE SIGNATURE WOMAN

Parfum Giorgio Armani Si Rose Signature Woman
Di urutan selanjutnya 7 Parfum Wanita Terbaik Menurut HMR Blog, urutan ketiga ada Parfum Giorgio Armani Si Rose Signature Woman dengan wangi mawar yang dominan. Parfum Giorgio Armani Si Rose Signature Woman ini diluncurkan pada tahun 2016 dengan harga normal untuk 1 botol ukuran 100 ml yaitu Rp2.185.000, tapi tenang seperti biasa admin sudah melakukan riset kecil-kecilan dimana kalian bisa mendapatkan parfum ini dengan harga yang lebih murah, silahkan di KLIK Parfum Giorgio Armani Si Rose Signature Woman.

BVLGARI OMNIA INDIAN GARNET WOMAN

Parfum Bvlgari Omnia Indian Garnet Woman
Diurutan kedua 7 Parfum Wanita Terbaik Menurut HMR Blog ada Parfum Bvlgari Omnia Indian Garnet Woman yang dirilis tahun 2014. Parfum Bvlgari Omnia Indian Garnet Woman ini bisa tahan 6-10 jam. Wangi Parfum Bvlgari Omnia Indian Garnet Woman ini sangat lembut tidak terlalu feminim dan tidak terlalu maskulin.

Bvlgari Omnia Indian Garnet merupakan parfum yang terinspirasi oleh permata Indian Garnet. Wangi utamanya diambil dari Indian Tuberose dan bunga Osmanthus. Wangi Parfum Bvlgari Omnia Indian Garnet Woman ini tidak terlalu menyengat sehingga bisa dipakai berulang-ulang tanpa menganggu penciuman orang di sekitar kita.

Untuk info Top Notes, Mid Notes, dan Base Notes nya kalian bisa KLIK DISINI.

KARL LAGERFELD FLEUR DE PECHER WOMAN 

Parfum Karl Lagerfeld Fleur De Pecher Woman
Sampailah kita diposisi pertama 7 Parfum Wanita Terbaik Menurut HMR Blog yaitu Parfum Karl Lagerfeld Fleur De Pecher Woman yang diluncurkan pada tahun 2017. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga normal Rp1.575.000 dengan ukuran 1 botol 100 ml, tapi kalian bisa mendapatkan dengan harga Rp598.000 karena di Toko Online Zataru lagi diskon 62%. Parfum Karl Lagerfeld Fleur De Pecher Woman berjenis EDP (Eau De Parfum) sehingga ketahanannya bisa bertahan 8 sampai 12 jam.

Top Notes Parfum Karl Lagerfeld Fleur De Pencher Woman adalah wangi Pear dan Yuzu sehingga membuat siapapun yang mencium aroma ini bisa klepek-klepek. wkwkw


Kalau parfum yang di pakai sahabat Blog HMR apa? masuk ke dalam kategori 7 Parfum Wanita Terbaik Menurut HMR Blog nggak? Kalau nggak, parfum yang biasa kalian pakek apa? Tulis di kolom komentar di bawah nanti kita buat artikelnya.

Bagikan info ini ke teman, sahabat, keluarga, dan media sosial sahabat HMR Blog yah. Terimakasih.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment